Sunday, March 25, 2018

Makkah - Madinah dari Sudut Pandang Lensa Kameraku (Part I)

Cerita tentang perjalanan umroh, pengalaman umroh dan lainnya sudah banyak sekali dipublikasikan orang, tentunya semua memiliki ciri, cara dan gaya nya masing-masing. Perjalanan Umroh pertama kali saya bersama Mizani Prima Tour and Travel memberikan pengalaman tersendiri, saya percaya perjalanan umroh ini tidak terlepas dari niat baik, dan tentunya doa saya selama ini, termasuk doa-doa keluarga dan sahabat terdekat, sehingga dikabulkan oleh Allah SWT.

Dalam postingan kali ini saya tidak akan banyak bercerita tentang pengalaman religi saya selama di tanah suci, karena selain merasa belum pantas untuk diceritakan, juga pengetahuan dan pemahaman saya tentang agama juga masih sangat minim. Biarlah foto dan video berikut yang akan bercerita dengan sendirinya, sumber foto dan video selain dari dokumentasi pribadi juga berasal dari dokumentasi beberapa rekan yang tergabung dalam rombongan Umroh. 




=======================================

No comments:

Post a Comment